20 September 2024

Program Quick Wins, Dit Polair Polda Gorontalo Gencar Sosialisasi Radikalisme Dan Anti Pancasila

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polairud Polda Gorontalo melaksanakan sosialisasi program 11 giat 1 Quick Wins tentang Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila di lingkungan masyarakat Kantor Desa Tutuwoto Kec. Anggrek Kab. Gorontalo Utara. Kamis (12/10) pukul 11.30 wita

Narasumber dalam kegiatan tersebut yakni Akbp Mahsar Torada, Kades Tutuwoto Taufik Hilimi, Tokoh Agama Abubakar Gani, Babinsa Sertu Darkon Lalio, Dan KP XXXIX-2006 Brigpol Dwi Wahono, Moderator Brigadir Azis Djafar, Notulen Adeleyda Kadoli, dan jumlah peserta 61 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan kepala dusun.

Pada kesempatan tersebut Akbp Mahsar Torada menyampaikan Himbauan-Himbauan untuk lebih peduli dan proaktif dalam mengawasi anak anak sebagai generasi penerus bangsa sehingga tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan Narkotika dan secara tegas menolak segala bentuk Gerakan Radikalisme dan Anti Pancasila.

Dit polairud memberikan cendramata atau sarana kontak berupa alat Olahraga, 5 buah alquran sebagai bentuk kepedulian Dit Polairud Polda gorontalo kepada Masyarakat Desa Tutuwoto.

“Dengan Tercapainya kesepakatan / Himbauan-Himbauan untuk menolak gerakan Radikalisme dan Anti Pancasila di kalangan masyarakat merupakan kebanggaan kami karena telah membantu menjaga keamanan masyarakat diwilayah masing-masing,”ungkapnya Akbp Mahsar Torada

Kegiatan berakhir pukul 13.45 wita dengan tertib dan lancar  serta mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

You may have missed