20 September 2024

Peringati Hut HKGB Ke-65, Polda Gorontalo Laksanakan Jalan Sehat Dan Undian Doorprice

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 di Polda Gorontalo akan mendapat perhatian khusus terlebih lagi Bhayangkari Gorontalo merupakan Organisasi yang aktif dalam kegiatan, baik kegiatan dalam Lingkup Polri maupun di luar.

Selasa (17/10/2017) pukul 07.30 wita Dalam peringatan Hut Hkgb ke-65 Bhayangkari Gorontalo melaksanakan kegiatan jalan sehat yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang acara puncaknya akan di laksanakan pada hari Kamis 19 Oktober 2017.

Kegiatan ini di ikuti oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo, Kapolres jajaran Polda Gorontalo serta seluruh anggota Polda Gorontalo, ketua Bhayangkari Polda Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail bersama pengurus bhayangkari daerah gorontalo.

Jalan sehat ini dilaksanakan dengan sangat meriah karena setelah melaksanakan jalan sehat ada pengundian doorprise yang hadiahnya cukup banyak di antaranya televisi, kulkas, kipas angin dan beberapa hadiah menarik lainnya, ada juga hadiah utama yaitu 9 buah sepeda. Dilanjutkan dengan kegiatan Zumba di lapangan Mapolda Gorontalo.

Di sela sela pengundian doorprise Kapolda gorontalo mengadakan lomba kepada pasangan suami istri. Hal ini goyang dengan menggunakan balon yang di taruh di jidad, dan yang memenangkan lomba ini di berikan hadiah oleh Kapolda gorontalo berupa uang senilai lima ratus ribu rupiah.

kegiatan ini berakhir pukul 11.00 wita dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed