20 September 2024

Door To Door System, Bhabinkamtibmas Siap Dengar Keluhan Mahasiswa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Moodu Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota Brigadir Fauji Amrula Sangkala telah melakukan sambang ke mahasiswa poltekkes sambal mendengarkan keluhannya. Kamis (19/10)

Mahasiswa poltekkes membicarakan keluhan mereka dimana seorang laki – laki yang sering mengintip mereka mandi maupun saat ganti pakaian dikamar sehingga menimbulkan keresahan dan ketidaknyamanan. Maka dari itu Bhabinkamtibmas berpesan apabila melihat laki – laki tersebut segera laporkan ke bhabinkamtibmas agar segera ambil tindakan agar kejadian tidak terulang kembali.

Taklupa juga Brigadir Fauji Amrula Sangkala menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada adik-adik mahasiswa dan mahasiswi agar jangan terlibat ataupun berbuat perbuatan asusila, mengkonsumsi miras, Narkoba bahkan zenith, judi, menyebarkan paham radikal atapun aliran sesat dan lain-lain namun hendaknya memberi contoh yang baik kepada mahasiswa lainnya.

Bhabinkamtibmas mengapresiasi atas gerak cepat anggotanya dalam menyelesaikan permsalahan di masyarakat dan menyampaikan saran agar para mahasiswa bisa saling memahami karakter dngan sekitarnya sehingga tidak menimbulkan gesekan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed