20 September 2024

Fun Bike Hari Ini, Kapolda Gorontalo Bersama Rombongan Cek Pembangunan SPN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (22/102017) pukul 06.00 wita Kapolda Gorontalo Brigadir jenderal Polisi Drs Rachmad Fudail,. MH bersama waka Polda Gorontalo Kombes Pol. Eko Sukriyanto dan PJU Polda Gorontalo serta personil Polda Gorontalo melaksanakan Gowes (FUN FIKE) Ke SPN Batudaa yang disambut langsung oleh Kapolres Gorontalo.

Pada pelaksanaan Gowes kali ini star dari Mapolda Gorontalo melewati Menara Keagungan, Jln Pone Kec. Limboto Barat hingga memasuki Kec. Batudaa yang jarak tempuh kurang lebih 30 kilo meter.

Pelaksanaan Fun bike ini dilaksanakan oleh personil Polda Gorontalo yang dipimpin Kapolda, guna untuk memberikan semangat dalam bertugas serta memperhatikan kesehatan dan fisik anggota terhadap ketahanan tubuh, karena rutin melaksanakan olah raga dapat menjadikan tubuh kita tetap tegar dan bugar sehingga dalam melaksanakan aktifitas sehari – hari dapat terlaksana dengan baik terutama dalam melaksanaka tugas kepolisian dalam hal melayani masyarakat.

Pelaksanaan Gowes yang dilaksanakan kurang lebih 1 jam ini, tidak mematahkan semangat para personil dalam bersepeda karena Kapolda dalam perjalanan memberikan support yang sangat luar biasa kepada anggota sehingga meskipun tantangan medan yang dilewati sangat sulit namun itu tidak mematahkan semangat anggota melaksanakan gowes ini hingga memasuki garis finish di SPN batudaa.

Sesampainya di SPN Kapolda memberikan jempol kepada seluruh anggota yang semangat melaksanakan fun bike hingga masuk garis finish, begitu pula dengan Waka Polda Gorontalo.

Terakhir sebelum kembali ke Mapolda Gorontalo Kapolda bersama waka serta PJU Polda Gorontalo mengecek perkembangan pembangunan SPN yang sudah mencapai 60 % sehingganya apa yang diharapkan dapat terwujud sesuai dengan yang harapkan, hal ini merupakan upaya Kapolda untuk mempercepat pembangunan SPN sehingga dapat digunakan secepatnya di tahun 2018 nanti.

Setelah mengecek pembangunan SPN Batudaa Kapolda bersama personil yang melaksanakan Fun bike kembali ke Mapolda Gorontalo.

Penulis         : Halim

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed