20 September 2024

Apel Pagi, Kapolres Pohuwato Beri Reward Kepada Anggota Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (23/10/2017) pukul 07.00 wita telah dilaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK., MH.

Hadir dalam apel tersebut Para Kabag,  Kasat,  para Kapolsek, pewira Polres Pohuwato,  personil Polres Pohuwato serta para PNS Polres Pohuwato.

Dalam apel pagi tersebut Kapolres Pohuwato memberikan hadiah  kepada anggota yang melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan Kapolres Pohuwato,  dalam arahannya mengenai masalah personil Polres Pohuwato yang TK,  setiap bulan Kapolres Pohuwato mengevaluasi laporan dari propam.

Kemudian terkait dengan masalah men share informasi yang ada di medsos, pimpinan Polri mengharapkan kita semua bisa menyebarkan info-info positif tentang Polri,  dan menyampaikan hal hal yang baik tentang polri.

Kemarin hari jumat ada vicon,  terkaitnya dengan pengawasan dana Desa,  ini merupakan salah satu indikator bahwa Polri sudah lebih di percaya.

Terakhir dari arahan Kapolres mengucapkan selamat kepada rekan yang mendapat reward atau hadiah,  dengan harapan bisa menjadi contoh untuk para rekan-rekan yang ada di Polres maupun Polsek.

Kegiatan apel pagi berakhir 07.30 wita dengan keadaan aman dan lancar.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed