20 September 2024

Jaga Situasi Kamtibmas, Polres Pohuwato Gencar Laksanakan Patroli K2YD Rutin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 23 Oktober 2017 pukul 21.45 wita, bertempat didepan penjagaan Sat Sabhara Polres Pohuwato Telah dilaksanakan Apel Pengecekan Bagi Personil yang terlibat dalam Sprin kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan K2YD (Regu C) dalam rangka untuk melaksanakan patroli K2YD yang di pimpin langsung oleh Kasubbag Sarpras Iptu Rovel Kirojan selaku KA Tim Regu C.

Dalam patroli K2YD ini diikuti oleh 13 personil Polres Pohuwato yang terdiri dari masing-masing satker.

Pada apel pengecekan anggota yang terlibat K2YD Iptu Rovel menyampaikan kepada anggota agar selalu menjaga kesalamat dalam bertugas, selalu bersikap humanis kepada masyarakat dan jangan bersikap arogan saat bertugas, sebagai anggota Polri kita harus selalu siap untuk menjaga kemanan di wilayah kita khusunya di wilayah Kab. Pohuwato

Patroli Kepolisian yang ditingkatkan K2YD pada hari ini, personil melaksanakan patroli di sekitaran Wilayah Kec. Marisa, Dan Kec. Duhiadaa dengan sasaran Miras, Narkoba, Judi dan Prustitusi.

Pada saat melaksanakan Patroli Kepolisian yang ditingkatkan K2YD tim patroli singgah di sebuah kios yang bertempat di Dusu Anggrek Desa Palopo Kec. Marisa Kab. Pohuwato yang di duga Telah menjual minuman keras Dan Setelah tim patroli Melakukan pemeriksaan di temukan minuman keras jenis Cap Tikus Dan minuman keras Jenis Casanova. Selanjutnya tim K2YD mengamankan minuman tersebut dan melanjutkan patroli hingga kembali ke Polres Pohuwato.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed