20 September 2024

Kabid Humas : Tingkatkan Kedisiplinan Dalam Melaksanakan Tugas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu/25/10/2017, pkl. 07.00 wita, Humas Polda Gorontalo laksanakan apel satker yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK.

Dalam pelaksanaan apel hari ini, kabid menekankan kepada anggota agar meningkatkan disiplin karena tanpa disiplin yang baik akan memperngaruhi kinerja dalam pelaksanaan tugas, serta jaga kesehatan dengan cara berolah raga yang teratur.

“Untuk mengetahui peningkatan kinerja masing – masing pengemban fungsi kehumasan harusnya dapat membuat anev dalam pelaksanaan tugas sehingga apa yang sudah kita laksanakan dapat di evaluasi kembali untuk dijadikan suatu acuan dalam hal pelaporan kepada pimpinan tentang kinerja yang kita sudah laksanakan maupun yang akan dilaksanakan kedepan”, Ujar Akbp Wahyu.

Kabid pada apel Satker ini mengharapkan agar personil dapat merencanakan kegiatan press realease akhir tahun dari sekarang sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat terarah sesuai dengan anggaran yang ada, begitu pula dengan persiapan pengresmian SPN batudaa agar disiapkan apa yang menjadi tanggungjawab humas terutara dalam hal pengumpulan data liputan mulai dari awal pembangunan SPN hingga saat akan dilaksanakannya pengresmian SPN nanti.

Tak lupa Kabid Humas mengharapkan kepada seluruh personil memperhatikan apa yang sudah diperintahkan agar dapat segera mungkin dilaksanakan dan hasilnya dapat dilaporkan.

Terakhir beliau menyampaikan agar menjaga ke kokompakan dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari –  hari, meskipun anggota hanya sedikit namun kita harus dapat memberikan yang terbaik.

Penulis         : Halim

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed