20 September 2024

Tingkatkan Ketaqwaan, Polres Pohuwato Rutin Gelar Binrohtal

Tribrtanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 26 oktober 2017 pukul 07.40 wita, Dalam rangka meningkatkan Iman ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa, Kepolisian Resor Pohuwato melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (BINROHTAL).

Kegiatan Binrohtal ini rutin setiap bulannya di gelar Polres Pohuwato untuk bertujuan meningkatkan iman dan ketaqwaan setiap personilnya sehingga dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri menjadi anggota polri yang Profesional Modern dan Terpercaya (PROMOTER).

Untuk yang beragama muslim Binrohtal dilaksanakan di Masjid Sirahtull Jannah Polres Pohuwato, sedangkan untuk beragama nasrani bertempat di aula Tribrata Polres Pohuwato.

Dalam Binrohtal ini di hadiri oleh Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan SIK,. MH para Kabag, Kasat, anggota dan pengurus Bhayangkari , sementara untuk yang Nasrani Bindrohral di hadiri oleh Waka Polres Pohuwato Kompol Amner B. Purba,  S.Sos, para Perwira Polres Pohuwato serta anggota.

Pada Binrohtal yang beragama Islam di awali dengan pembacaan yasinan bersama, kemudian dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Khalil Walid Al-Amri, dengan isi ceramahnya tentang kesabaran dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas.

Penulis         : Anto (Humas Polres Pohuwato)

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed