21 September 2024

Kabid Humas : Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Meningkat

Tribratanews.polri.gi.id – Polda Gorontalo, Bertempat dilapangan Apel Polda Gorontalo, Seluruh Personil Polda Gorontalo baik dari Pejabat Utama, Para Pamen, Pama Bintara serta ASN Polda Gorontalo melaksanakan apel pagi rutin yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK, Jum’at 27 Oktober 2017.

Memulai arahannya, Kabid Humas Polda Gorontalo menyampaikan Polri sekarang ini mengalami peningkatan dalam hal kepercayaan masyarakat, maka dari itu, beliau menghimbau kepada personil baik Polda dan jajaran agar lebih meningkatkan kinerja kepolisian, agar masyarakat lebih percaya atas kinerja kepolisian.

Kabid Humas Polda Gorontalo pada apel pagi ini menghimbau kepada para personil Polda Gorontalo untuk bersama sama mengikuti atau memfollow akun media sosial Humas Polda Gorontalo, baik dari Facebook, Twitter dan Instagram. Hal ini disampaikan agar personil Polda Gorontalo bisa mengetahui atas pemberitaan tentang kepolisian Polda Gorontalo dan jajaran, serta personil juga bisa melakukan counter opini apabila ada pemberitaan yang negatif tentang kepolisian.

Tak hanya itu, Kabid Humas juga menyampaikan bahwa Mabes Polri telah membentuk tim Cyber Troops, dan itu sudah tersebar di Polda jajaran yang ada di seluruh Indonesia, Tim ini dibentuk guna meviralkan atas pemberitaan yang positif tentang kepolisian, serta mengkonter atas isu-isu miring terhadap kepolisian. Dan untuk Menindaklanjuti hal tersebut, Kabid Humas menghimbau kepada para personil untuk bersama sama bergabung dengan tim Cyber Troops ini.

“Informasi ini tidak hanya disampaikan kepada personil Polda Gorontalo, karena nantinya kami dari humas Polda Gorontalo akan melaksanakan sosialisasi ke Polres jajaran guna meningkatkan kinerja kepolisian di era Digital ini”, Ujar Wahyu.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed