21 September 2024

Sambang Ke Warung Warga, Bripka Deky Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam Upaya menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Deky Zulkarnain melaksanakan Sambang di dusun II desa Bumbulan Kec. Paguat Kabupaten Pohuwato, tepatnya di salah satu warung milik warga, Kamis 02 Oktober 2017.

Dalam sambang tersebut, Bripka Deky menghimbau kepada warga setempat untuk senantiasa selalu menjaga situasi Kamtibmas, serta melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila ada seuatu masalah yang terjadi.

Pada kesempatan tersebut juga, Bripka Delky menghimbau kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba, Miras dan Kenakalan Remaja. Untuk kenakalan remaja ini, Bripka Deky menghimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi setiap aktivitas anak-anak diluar, karena merekalah yang sangat mudah terpengaruh, apabila tidak diawasi dan diberikan pembinaan.

Adaapun salah satu warga juga menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kegiatan yang dilaksanakan, semoga Polri kedepan semakin dekat dengan masyarakat.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

 

You may have missed