20 September 2024

Hari Ke 5 Operasi Zebra Otanaha 2017, Puluhan Pengendara Terjaring Razia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian di seluruh Indonesia kini menggelar Operasi Zebra 2017, operasi ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan, keselamatan, dan ketertiban dalam berlalu lintas di jalan.

Kegiatan tersebut seperti halnya yang juga dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah Gorontalo dalam melaksanakan operasi Zebra Otanaha 2017 di Jalan A, Wahab Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Minggu 05 November 2017.

Pada operasi ini dipimpin langsung oleh Kanit II PJR Dit Lantas Polda Gorontalo Akp Anton Salam bersama 25 personil Polda Gorontalo yang tergabung dalam operasi Zebra Otanaha.

Akp Anton Salam menjelaskan bahwauntuk profesi pengendara paling banyak yang melanggar hari ini dalah para pekerja swasta. Dalam operasi ini pun para petugas selalu menghimbau untuk para pengendara untuk selalu memperhatikan keamanan dan melengkapi surat-surat kenderaan bermotor.

“Walaupun operasi otanaha 2017 ini sudah berjalan hari ke 5, namun tetap saja masih banyak masyarakat yang melanggar, buktinya dengan adanya puluhan barang bukti sitaan dan belangko tilang yang diberikan oleh petugas kepada masyarakat yang melanggar”, Ungkap Anton.

Penulis         : Iswan

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

You may have missed