21 September 2024

Apel Pagi, Kapolres Gorontalo Kota Motivasi Personil Agar Tetap Semangat Laksanakan Tugas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (06/11/2017) pukul 08.00 wita bertempat di taman RTH Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo telah berlangsung apel rutin Polres Gorontalo Kota.

Turut hadir dalam apel tersebut Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Jaya, SH, SIK, Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Indra F. Dalimunte, SH, SIK, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Gorontalo Kota, Anggota Polres Gorontalo Kota dan anggota Polsek Jajaran Polres Gorontalo Kota.

Adapun amanat Kapolres Gorontalo Kota yakni masalah kasus panah wayer yang sekarang marak di kota Gorontalo dan masalah petasan yang masih beredar bebas dikalangan masyarakat.

“Kapolres menghimbau agar Kita tetap semangat, dalam laksanakan tugas dengan menanamkan keyakinan bahwa tuhan bersama kita jika sungguh –  sungguh laksanakan tugas,”ungkapnya.

Pelayanan tentang pelaporan masyarakat, Saya harapkan kepada seluruh personil agar bisa lebih agresif lagi untuk pelayanan pelaporan masyarakat dan mengenai masalah TKP agar tidak lambat untuk mendatangi TKP dan tidak ada alasan personil yang piket tidak berada di kantor.”Tutup Kapolres

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed