21 September 2024

Hari Pahlawan 2017, Kapolres Pohuwato Hadiri Upacara di Kantor Bupati Pohuwato

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat 10 November 2017 pukul 08.00 Wita, bertempat di halaman Kantor Bupati Pohuwato telah berlangsung upacara peringatan hari pahlawan ke 72 tingkat Kabupaten Pohuwato.

Hadir dalam upacara wakil Bupati Pohuwato, Drs.Hi Amin Haras, Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan SIK.MH, unsur Porkopimda, anggota DPRD, pimpinan OPD, para perwira Polres, Bhayangkari Cabang Pohuwato, dan para undangan.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Bupati Pohuwato Drs Hi.Amin Haras, Perwira apacara Kasat Sabhara Polres Pohuwato Akp Daniel Herman, SH, dan Komandan Upacara Letda Armed Rizal Untuna.

Peserta upacara teridiri anggota TNI, angota Polres Pohuwato, para ASN Pemda Pohuwato serta para siswa dan siswi.

Wakil bupati Pohuwato dalam amanatnya membacakan amanat dari Mentri Sosial RI, yang dalam menyampaikan setiap tanggal 10 November kita bangsa Indonesia memperingati hari Pahlawan untuk mengenang perjuangan, pada kesempatan yang baik ini marilah kita terus berjuang bekerja dan berkarya untuk melanjutkan perjuangan pejuang yang terdahulu.

Setelah pelaksanaan upacara kemudian di lanjutkan dengan kegiatan tabur bunga yang berlokasi di pantai wisata Pohon Cinta Kecamatan Marisa Kab.Pohuwato.

Penulis         : Santo (Humas Polres Pohuwato)

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed