21 September 2024

Apel Pagi : Kapolda Gorontalo Tingkatkan Penjagaan Mako

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (13/11/2017) pukul 07.00 wita Kapolda gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH selaku pengambil apel memberikan arahan kepada seluruh anggota, sementara itu yg hadir pada pelaksanaan apel di hadiri oleh wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto, seluruh pejabat utama dan seluruh anggota Polda Gorontalo.

Pelaksanaan apel di awali dengan menyanyikan lagu revolusi mental yang di nyanyikan oleh seluruh anggota Polda Gorontalo.

Arahan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH menyampaikan bahwa polri harus berubah, perubahan polri sudah sangat meningkat, Kapolda menyampaikan bahwa program revolusi mental harus benar benar berjalan, yang paling sulit adalah merubah perilaku kita.”Ungkapnya

Kapolda meminta kita harus benar benar menerapkan revolusi mental tersebut. Dengan lagu yang kita nyanyikan setiap pagi ini nantinya akan memberikan semangat dalam melaksanakan tugas. Kapolda meminta untuk bernyanyi supaya kita harus menyanyikan lagu revolusi mental ini dengan baik.

Ancaman terorisme terus bergerak, Kapolda meminta dimana pun bertugas, agar terus waspada dengan adanya kejadian di Sumatra barat, dalam hal ini salah satu polres di Sumatera.

“Dalam hal penjagaan kita harus benar benar menjaga jangan saling menyalahkan ,pengamanan terhadap markas harus benar benar di laksanakan dengan baik. Kapolda meminta kepada yang jaga agar terus waspada,”tegas Kapolda.

Kapolda juga menghimbau agar anggota tidak mengkonsumsi narkoba, apapun alasannya tidak akan menguntungkan diri kita sendiri. Untuk tahanan narkoba agar benar benar di perhatikan jangan sampai narkoba masuk ke ruang tahanan.

“Kapolda tidak menginginkan anggota Polda gorontalo ada yang terlibat narkoba dan diharapkan Kepada seluruh anggota agar saling mengingatkan kepada teman yang lain,”jelasnya.

Pada akhir arahannya Kapolda juga menyampaikan untuk kebersamaan kita sebagai aparat kepolisian dan kita juga harus benar benar memberikan rasa tentram kepada masyarakat, karena merupakan tugas pokok kita adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kapolda menambahkan untuk operasional SPN terus berjalan dan yang menjadi ka SPN juga sudah mendapatkan skep dari mabes Polri, Untuk itu dengan terbentuknya SPN ini akan meningkatkan SDM terutama di lingkungan Polda Gorontalo.”Tutupnya

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed