20 September 2024

Cegah Pergaulan Bebas, Dit Binmas Polda Gorontalo Gencar Lakukan Sosialisasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 13 November 2017, Kasubdit Bintibluh Dit Binmas Polda Gorontalo AKBP Atanasius Wiyoto jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Telaga Kabupaten Gorontalo, Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin kali ini dimanfaatkan Kasubdit Bintibluh untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para siswa-siswi yang mengikuti upacara.

 

Upacara bendera yang dimulai pkl. 07.00 Wita, dan dengan jumlah siswa yang hadir sejumlah 900 siswa, Kasubdit Bintibluh membacakan Sambutan dari Dir Binmas mengenai Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja, dengan menggambarkan siswa-siswi masuk di kategori remaja yang tentunya rentan terjerumus di pergaulan yang salah, oleh karenanya diharapkan jika ingin menggapai impian atau cita-cita mulailah mempersiapkan diri minimal berperilaku positif selama sekolah.

“Seiring perkembangan zaman banyak terjadi pergaulan bebas, saya berharap siswa siswi generasi muda Indonesia agar tidak melibatkan diri pada hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, seperti menggunakan narkoba, tawuran antar sekolah dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Kasubdit Bintibluh Dit Binmas Polda Gorontalo AKBP Atanasius Wiyoto juga memberikan motivasi pada siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk mempersiapkan diri dalam menggapai cita-cita.

“Jadilah anak yang berguna bagi bangsa dan Nngara, serta banggakanlah orang tua kalian dengan prestasi yang kalian capai,” tutupnya.

Penulis         : Iswan/Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed