21 September 2024

Kabid Humas Polda Gorontalo Inginkan Kedepan Lebih Peka Terhadap Kinerja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (15/11/2017) pukul 07.00 wita telah berlangsung apel satker di halaman Gedung Bid Humas Polda Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK.

Dalam arahannya kepada anggota humas agar lebih peka terhadap kinerja sebagaimana fungsi kehumasan yang di emban oleh masing –  masing anggota.

Di awal arahannya Kabid Humas olda Gorontalo menyampaikan bahwa kita tak henti – hentinya patut bersyukur kepada tuhan yang kuasa,  atas limpahan rahmat kepada kita,  sehingga dalam pelaksanaan tugas kita diberikan kekuatan dan ridho dari allah swt.”ungkap kabid Humas”

Dengan bentuk syukur tersebut kita harus memperhatikan tugas yang menjadi tanggung jawab kita sehingga hal ini dapat meningkatkan kinerja dalam mengemban fungsi kehumasan,  karena kita harus lebih meningkatkan kinerja terutama dalam penyerapan anggaran harus sesuai dengan peruntukannya sehingga tidak terjadi penyerapan yang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.”Tegasnya”

Saat ini kita sudah melaksanakan sosialisasi ke Polres – polres harapannya apa yang sudah di laksanakan ini akan lebih meningkatkan peran kehumasan dalam memberikan informasi situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah Polda Gorontalo dan jajaran.”Ujarnya”

Terakhir untuk kegiatan pengemban fungsi ren agar dapat menyiapkan administrasi yang akan diperiksa wasrik dari it wasada agar apa yang diharapkan kedepan akan memberikan hal yang Positif terhadap kinerja Polri khususnya Polda Gorontalo.

Disamping itu pula beliau mengharapkan kegiatan Ngopi bauni yang dilaksanakan setiap 2 (dua) minggu sekali harus disiapkan administrasinya dengan baik,  sehingga pelaksanaan kegiatannya berjalan sesuai harapan dan punya nilai positif terhadap kinerja Polda Gorontalo khususnya  Bidang Humas Polda Gorontalo.

Sebelum menutup arahan Kabid menegaskan untuk press realese akhir tahun agar disiapkan dari sekarang administrasinya sehingga pada pelaksanaannya dapat terlaksana dengan baik.

Disamping itu sebelum arahan ditutup beliau pun menyampaikan untuk menjaga ke kokompakan dalam hal pelaksanaan tugas karena jika tidak kompak maka hal ini juga dapat berpengaruh dalam pelaksanaan tugas sehari – hari. “Tutup Kabid Humas”

Penulis         : Halim

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed