21 September 2024

Wakapolda Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (20/11/2017) Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto menghadiri rapat Paripurna DPRD provinsi Gorontalo ke 151 dalam rangka pembicaraan tingkat 1 terhadap ranperda tentang APBD provinsi Gorontalo tahun anggaran 2018.

Rapat Paripurna di pimpin langsung oleh ketua DPRD provinsi Gorontalo, DR Drs Paris Jusuf S.sos msi. Dan dihadiri pula wakil gubernur provinsi Gorontalo Drs Idris Rahim.

Menurut catatan daftar hadir dari seluruh anggota DPRD provinsi Gorontalo berjumlah 44 orang, ketua DPRD provinsi Gorontalo mengetuk palu sebanyak tiga kali bertanda rapat di mulai.

Wakapolda Gorontalo menyaksikan langsung penyerahan nota keuangan dan ranperda oleh gubernur pada ketua DPRD provinsi Gorontalo.

Pembahasan rapat Paripurna ini di tawarkan kepada seluruh pimpinan dan anggota dewan apakah menyetujui rapat Paripurna ta 2018, seluruh anggota dewan menyetujui di mulainya rapat peripurna DPRD provinsi gorontalo.

Setelah itu gubernur gorontalo menyampaikan sambutan dalam sambutannya wakil gubernur menyampaikan bahwa penyampaian nota keuangan ta 2018 sebagai tindak lanjut dari rapat yang telah di sepakati beberapa waktu yang lalu.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed