20 September 2024

Operasi Bina Karuna Otanaha 2017, Kanit Binmas Polsek Kota Tengah Gencar Laksanakan Penyuluhan Di SMP 8 Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (21/11/2017) pukul 10.00 wita Kanit Binmas Polsek Kota Tengah Aiptu Anton Limonu melaksanakan penyuluhan di SMP 8 Gorontalo dalam rangka operasi bina karuna otanaha 2017.

Kanit Binmas Polsek Kota Tengah menyampaikan agar para siswa siswi jangan membuang sampah disembarangan tempat apalagi di saluran air atau disungai karena akan mengakibatkan banjir dan akan menimbulkan berbagai macam penyakit.

“Diingatkan kepada para siswa siswi guru – guru agar berhati-hati mengenai ancaman bahaya pohon tumbang karena sekarang sudah memasuki musim hujan disertai angin kencang serta penyalahgunaan panah wayer yang lagi marak dikalangan para siswa sekolah,”tuturnya.

Serta juga kepada siswa siswi jauhilah namanya Narkoba, karena Narkoba dapat menyebabkan ketergantungan obat apalagi merusak masa depan siswa siswi semua. Kami mohon kepada siswa siswi semua belajarlah dengan rajin dan raihlah impian kalian di masa kelak.”Kata Bhabin.

Aiptu Anton Limonu pun menyampaikan agar para Siswa selalu semangat dalam menuntut ilmu, serta tidak melanggar peraturan yang berlaku di sekolah.”Tegasnya”

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed