21 September 2024

Jelang Akhir Tahun, Bhayangkari Polda Gorontalo Gelar Do’a dan Zikir Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 29 November 2017, Dalam rangka tutup tahun 2017, serta menyambut datangnya tahun 2018, Bhayangkari Cabang Polda Gorontalo melaksanakan Dzikir dan Do’a bersama di Masjid Al-Dzikra Polda Gorontalo pukul 09.30 Wita.

2

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polda Gorontalo Ny. Anna Eko Sukriyanto, para pengurus Bhayangkari Polda Gorontalo, dan hadir pula penceramah Bapak H. Syaifudin Mateka.

1

Kegiatan yang dimulai dengan pembacaan zikir, salawat dan lantunan ayat-ayat suci Al-qur’an yang di pimpin oleh Bapak H. Syaifudin Mateka ini terlihat begitu hikmat.

Syaifudin Mateka dalam tausiyahnya menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi seluruh Bhayangkari dan para Bhayangkara dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan dalam menegakkan kebenaran, serta diberikan kesehatan dan keselamatan bagi seluruh keluarga besar Polri.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru 2018 yang tinggal menghitung hari, dan kegiatan ini juga sebagai bentuk wujud rasa syukur terhadap Tuhan yang maha esa, dengan doa itu juga kita di berikan petunjuk dari Allah dan berdoa semoga di berikan keselamatan dan semoga kita juga di berikan kekuatan serta di jauhkan dari berbagai ancaman dan marabahaya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed