21 September 2024

Sambang Kamtibmas, Brigadir Koitul Himbau Warga Jaga Hubungan Baik Antar Sesama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Babinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas desa Tirto Asri Brigadir Koirul Ihwan menyambagi Bengkel Bapak Anwar yang sedang bekerja sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Kamis 30 November 2017.

Dalam sambangnya, Brigadir Koirul Ihwan menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga hubungan baik terhadap sesama warga dan menghimbau kepada warga, apabila ada suatu permasalahan, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat, agar masalah tersebut dapat segera teratasi.

Brigadir Koirul juga menghimbau kepada warga masyarakat terutama para orang tua agar sekiranya selalu mewaspadai para anak-anak, karena kita ketahui bersama maraknya masalah kenakalan remaja yang semakin banyak meresahkan masyarakat.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed