21 September 2024

Karo Rena Buka Rapat Anev Pelaporan Program Quick Wins Polda Gorontalo Tahun 2017

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Karo rena Kombes. Pol Yosep Budi Meidianto, SIK, M. H yang didampingi oleh Akbp Djamila Lihawa, SH. M.Si saat buka Rapat  Anev Online Periode B-09 dan asistensi Pelaporan Online Periode B-12 Program  quick wins Polda Gorontalo tahun 2017.

Dalam Analisa dan evaluasi pelaksanaan kegiatan quick wins rabu 06/12/2017, pukul 09.00 wita, Karo Rena menyampaikan bahwa untuk program B-09 sudah mendapat perikat 10 (sepuluh) dari seluruh Polda dan hal ini beliau mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari semua peserta yang telah mendukung kegiatan quick wins ini.

Karo Rena Polda Gorontalo juga mengharapkan untuk pelaporan B-12 agar lebih di tingkatkan lagi sehingga kita akan mendapatkan peringkat yang lebih baik lagi.

“Untuk aplikasi pelaporan hari rabu tanggal 03 januari 2018 pukul 00.01 aplikasi pelaporan sudah online, untuk itu dimohon masing-masing sekretaris dan operator mulai dari sekarang mempersiapkan bukti pendukung terkait pelaporan”, Ujarnya.

Terakhir dalam penyampaiannya, Karo Rena Polda Gorontalo menyampaikan kepada masing – masing penanggung jawab program agar membuat laporan pelaksanaan dan anev per-periode dan di himpun menjadi laporan tahun.

Penulis         : Halim

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed