21 September 2024

Kids Jaman Now, Polisi Berhasil Amankan 7 Siswa Dalam Kos-Kosan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 7 Desember 2017 team II ops pekat otanaha 2017 melaksanakan operasi di wilayah kabupaten Gorontalo khususnya di tempat yang rawan terjadinya kejahatan. Team II ops pekat otanaha di pimpin oleh AKBP Mustasin Pakaya Kasubid Dalmas Polda Gorontalo.

Adapun yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini adalah perjudian, minuman keras, senjata tajam, Prostitusi, senjata api / bahan peledak ilegal, premanisme, narkotika, psikotropika, dan bahan berbahaya lainnya.

Sebelum melaksanakan operasi kasubid dalmas memberikan pengarahan kepada anggota operasi agar dalam melaksanakan tugas tidak arogan dan melaksanakan sesuai prosedur.

Pada operasi hari ini, personil berhasil mengamankan 7 siswa yang berada di dalam kos dan di antaranya satu perempuan. Para siswa ini di temukan pada saat proses pembelajaran sedang berlangsung, pada saat pemeriksaan tidak di temukan barang barang yang mencurigakan di kamar tersebut.

Kemudian Tindakan yang dilakukan oleh team ops ialah membawa ke tujuh siswa tersebut ke sekolah mereka dan di serahkan kepada pihak sekolah agar di berikan pembinaan oleh pihak sekolah.

Pada kesempatan tersebut juga ketua team melakukan koordinasi dengan pihak sekolah agar memberikan pembinaan kepada siswa khususnya kepada siswa yang berada satu kamar. dan kemudian team melanjutkan pemeriksaan di kelas dengan memeriksa tas masing-masing seluruh siswa.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed