21 September 2024

Dit Binmas Polda Gorontalo Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas Ke Karyawan LPP RRI Gorontalo

Tribratanerws.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat 8 Desember 2017, Ditbinmas Polda Gorontalo laksanakan kegiatan pemolisian masyarakat (Polmas) tatap muka bersama karyawan LPP RRI Gorontalo yang baru selesai melaksanakan olahraga pagi, Kasubdit Binpolmas Kompol Rahim Balu selaku pemateri dari Direktorat Binmas bersama anggota Ditbinmas Polda Gorontalo Iptu Imran Laonga, Bripda Jumardin, dan Bripda Iswan.

Kegiatan dimulai pkl. 08.00 pagi diawali dengan sambutan dari Pimpinan LPP RRI Gorontalo bapak M. Lahar Rudiyarso,S.Sos, M.AP,  dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan mengharapkan adanya kerjasama dan kemitraan yang terbangun antara RRI sebagai lembaga penyiaran publik dengan pihak Kepolisian dalam hal pemberitaan media terkait pesan-pesan Kamtibmas.

Selanjutnya paparan Kamtibmas dari Kompol Rahim Balu, Perwira menengah pangkat Komisaris Polisi ini mengajak karyawan RRI Gorontalo untuk bermitra dengan Kepolisian, karena RRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik yang diharapkan dapat memberikan informasi yang benar dan menyejukkan serta dapat menjadi wadah bagi pihak Kepolisian untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan siaran radio yang dapat dijangkau masyarakat sampai pelosok daerah.

Kasubdit Binpolmas nantinya juga bersama dengan pimpinan LPP RRI Gorontalo akan membentuk Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) yang bertugas menampung aspirasi, laporan, serta keluhan masyarakat Gorontalo terkait dengan tugas Kepolisian sehingga informasi yang didapat akan ditindak lanjuti. Kegiatan berakhir pkl. 09.30 dengan tertib dan lancar.

Penulis         : Iswandi (PID Dit Binmas)

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed