21 September 2024

Peduli Kamtibmas, Bripka Darwis Gencarkan Door To Door System

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan personil kepolisian yang kerap dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas ini juga merupakan ujung tombak dari Polri, karena Bhabin merupakan personil yang setiap harinya bersama masyarakat.

Menyikapi tugas Bhabinkamtibmas ini, Bripka Darwis selaku Bhabinkamtibmas di desa Bohusami kecamatan Winggarasi kabupaten Pohuwato melaksanakan door to door system ke rumah warga yang berada dalam desa binaannya.

Dalam door to door system ini, Bripka Darwis menghimbau kepada warga agar selalu memperhatikan situasi Kamtibmas, dan apabila terjadi suatu permasalahan agar segera dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

Tak hanya itu, Bripka Darwis menghimbau kepada warga untuk saling menjaga tali silaturahmi antar sesame warga, karena apabila kita menjaga silaturahmi ini, maka kehidupan antar sesame akan terasa nyaman dan tentram.

Di tempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas ini merupakan Personil Polri yang harus ada di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, karena kehadiran Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan oleh masyarakat, agar warga bisa terjaga keamanannya saat melaksanakan kegiatan.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed