21 September 2024

Korps Raport Polda Gorontalo : 18 Personil Naik Pangkat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Lima pejabat utama Polda Gorontalo yang pangkatnya dinaikkan setingkat lebih tinggi dari AKBP menjadi Kombes di antaranya Karo SDM, dANSAT Brimob, Dir narkoba, Dir Reskrimsus , dan Dir Sabhara Polda Gorontalo.

Selain itu dua belas personil Polda juga di naikan pangkat setingkat lebih tinggi di antaranya Kompol ke AKBP dua personil,  akp ke kompol 1 anggota, bripka ke aipda 1 orang, brigadir ke bripka 4 anggota, bripda ke briptu 4 anggota, pns gol 3. 1 anggota, dengan jumlah keseluruhan anggota yang naik pangkat berjumlah 18 personil.

Pada kegiatan kenaikan pangkat personil ini dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH, dan diikuti oleh Wakapolda Gorontalo, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Ketua Bhayangkari bersama pengurus, serta perwakilan personil dari beberapa Satker.

Setelah upacara di laksanakan di lanjutkan dengan pemberian selamat kepada 18 personil Polda Gorontalo yang naik pangkat, di awali oleh Kapolda gorontalo dan di ikuti oleh wakapolda Gorontalo, irwasda Gorontalo, pejabat utama Polda Gorontalo serta seluruh personil Polda Gorontalo yang mengikuti upacara kenaikan pangkat tersebut.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed