21 September 2024

Bhabinkamtibmas Menghadiri Giat Pertemuan Perdana Bersama Kepala Lurah Pulubala

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (04/01/2017) pukul 10.00 wita telah dilaksanakan giat pertemuan perdana antara Kepala Lurah Bapak Buyung Siregar  berserta Staf Kelurahan Pulubala lainnya dengan Anggota Bhabinkamtibmas kel. Pulubala.

Adapun tujuan pertemuan tersebut untuk menindaklanjuti kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas bhabinkamtibmas yang ditugaskan sebelumnya serta berkoordinasi tentang perkembangan ataupun kebutuhan masyarakat serta situasi tingkat keamanan di wilayah kelurahan pulubala kec Kota Tengah Kota Gorontalo.

Selanjutnya dalam pertemuan tersebut membahas tentang langkah pelaksanaan tugas bhabinkamtibmas ke depan agar bersinergi dengan aturan kebijakan yang ditetapkan oleh kepala lurah Kelurahan pulabala.

Dalam pertemuan tersebut Bapak Buyung siregar menyambut baik dan bersedia membantu pelaksanaan tugas anggota bhabinkamtibmas yang di tugaskan.

Bhabinkamtibmas Kel. Pulubala mengatakan Kehadiran Bhabinkamtibmas ke desa binaanya adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi kamtibmas, melalui himbauan atau pengamanan jika ada giat masyarakat dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa nyaman ketika kehadiran anggota Kepolisian berada ditengah tengah masyarakat.”Tuturnya”

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed