21 September 2024

Sambang Ke Masyarakat, Brigadir Fauji Himbau Warga Waspada Pada Pelaku Pencurian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas kelurahan Moodu Polsek Kota Timur Brigadir Fauji Sangkala, Jumat (05/01/18)  pukul 09.30 wita melaksanakan sambang sekaligus mempererat tali silaturahmi kepada warga binaan agar selalu sinergi dan tidak ada jurang pemisah.

Brigadir Fauji Sangkala menyampaikan bahwa, Hal Ini dilakukan dengan harapan berdampak dengan hubungan yang baik sehingga menghasilkan sinkronisasi dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam kesempatan itu Fauzi tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang kejadian kemarin yakni kasus pencurian yang terjadi di moodu yang berhasil diamankan pelakunya, maka untuk itu Bhabin berharap bila ada kejadian seperti itu segera menghubungi pihak kepolisian untuk segera ditindaklanjuti.

Brigadir Fauji juga berpesan kepada para orang tua agar senantiasa memperhatikan atau mengawasi anak-anaknya, jangan dibiarkan bermain sendiri dijalan, karena tidak menutup kemungkinan kasus traviking atau perdagangan anak akan terjadi di wilayah provinsi Gorontalo.

Tak lupa juga, apabila melihat seseorang yang mencurigakan gerak geriknya, agar segera dilaporkan kepada pihak keamanan ataupun pihak yang berwajib.

Penulis         : Putu (Humas Polres Gorontalo Kota)

Editor           : Fandi

Publish         : Fandi

 

You may have missed