21 September 2024

Jelang Pilwako di Gorontalo, Brigadir Hendra Himbau Warga Untuk tetap Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id –Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga yang menjadi binaannya, Bhabikamtibmas kelurahan Dulalowo Timur Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo, Polsek kota tengah Polres Gorontalo kota Brigadir Hendra Isra melaksanakan Door To Door System kepada masyarakat yang menjadi binaannya, tepatnya di jalan kenangan kelurahan Dulalowo Timur, Selasa 09 Januari 2018.

Pada kegiatan Door To Door System ini, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas untuk tetap aman dan kondusif, apalagi menjelang pemilihan Pilwako tahun 2018 ini.

Berkaitan dengan pemilihan Pilwako 2018 ini, Brigadir Hendra menghimbau kepada warga agar tidak mudah terpengaruh ataupun terpancing dengan hal-hal yang dapat merusak stabilitas keamanan kota gorontalo dan juga selalu bijak dalam mendengarkan orasi bila nanti jika sudah tahap kampanye.

Tak lupa Brigadir Hendra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu mewaspadai tentang tindak-tindak pidana, agar masyarakat khususnya di lingkungan kelurahan dulalowo kecamatan kota tengah, kota gorontalo selalu aman.

“Jika melihat ada masalah yang timbul, diharapkan selalu berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan bhabikamtibmas kelurahan dulalowo timur, agar masalah tersebut dapat segera diatasi”, Himbau Hendra.

Penulis         : Fandi

Editor           : Fandi

Publish         : Fandi

 

You may have missed