21 September 2024

Sambut Kedatangan Ibu Negara RI, Ibu Kapolri Bersama Ibu Menhan RI Cek Kesiapan Panitia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 22 Januari 2017 pukul 09.00 Wita, Ny Tri Tito Karnavian istri dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian orang nomor satu di kepolisian republik Indonesia mengecek kesiapan panitia dalam rangka kunjungan ibu presiden RI Ibu Iriana Joko Widodo yang akan di laksanakan pada hari Senin jam 15.00 wita bertempat di Ball room Sumber ria kota Gorontalo.

Dalam pengecekan ini Ibu Kapolri Ny. Tri Tito Karnavian didampingi ibu Menhan RI Ny. Nora Ryamizard Ryacudu untuk mengecek semua kesiapan kedatangan dari ibu presiden RI. Pada pengecekan ini juga Ny Tito juga menyaksikan gladi penyambutan Ibu Negara Republik Indonesia Ibu Iriana Joko Widodo.

Terlihat Ny. Tri Tito karnavian melatih para siswa untuk menyanyikan lagu selamat datang pahlawan muda, yang beberapa liriknya sudah di ganti. Dengan semangat Ny. Tito dan Ny. Nora melatih para siswa untuk menyanyikan lagu tersebut.

Sesuai jadwal kegiatan bahwa ibu presiden RI akan datang ke ball room Sumber ria pada pukul 15.00, dalam rangka memberikan materi dan mensosialisasikan pemberantasan narkoba kepada para generasi muda bangsa.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

You may have missed