21 September 2024

Bhabinkamtibmas Desa Banuroja Sambangi Pekerja Pembuatan Bak Penampungan Air

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tugas sebagai anggota Polisi tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat namun juga dituntut untuk dapat melakukan upaya-upaya yang sifatnya positif. Upaya tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran seorang anggota Polri dapat bermanfaat ketika berada dilingkungan masyarakat.

Seperti hal yang dilakukan oleh bBhabinkamtibmas Desa Banuroja Bripka Erwin Tuweno bersama kepala dusun 4 desa banuroja melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) di Kantor Cv. Razata Kontraktor yang bertempat di rumah warga dusun 3 desa banyurejo.

Pada saat itu, Cv. Razata sementara melaksanakan kegiatan pekerjaan pembuatan bak penampungan air bersih dan pemasangan pipa air yang akan disalurkan kepondok pesantren, para pekerja berasal dari luar daerah dan pekerjaan sudah mencapai 65%.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengingatkan agar tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan apabila terhjadi hal yang tidak diinginkan atau ada masalah agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmas.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed