21 September 2024

Jaga Situasi Kamtibmas, Personil Polsek Bone Gencar Laksanakan Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rahmad Fudail, MH sering mengingatkan kepada seluruh personil di jajaran Polda Gorontalo untuk terus melaksanakan patroli kamtibmas. Patroli ini perlu dilaksanakan guna mencegah suatu tindak pidana yang ada di masyarakat.

Menyikapi apa yang diperintahkan Kapolda Gorontalo, Personil Polsek Bone Polres Bone Bolango melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Bone yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Bone Bripka Abdul Gafur Mohune, Sabtu 03 Februari 2018 pukul 21.00 Wita.

Sasaran dari patroli ini adalah tempat-tempat yang dianggap rawan ancaman gangguan kamtibmas, remaja yang nongkrong di tepi jalan dan jembatan sepanjang jalan raya wilayah kecamatan Bone, RTH pusat keramaian Taludaa, dan perbatasan Provinsi Sulut dan Provinsi Gorontalo.

Pada saat pelaksanaan patroli personil menemukan sekelompok pemuda sedang mengkonsumsi tuak (miras) selanjutnya menyita sisa minuman tersebut, dan memerintahkan kepada para pemuda tersebut untuk segera kembali ke rumah masing-masing demi terjaganya situasi Kamtibmas.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

You may have missed