21 September 2024

Ops Pekat Otanaha 2018, Polres Boalemo Berhasil Amankan Puluhan Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Pekat Otanaha 2018, dengan sasaran judi, miras, prostitusi, premanisme, dengan tujuan menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan konduaif, Sabtu (3/3/18) pukul 20.15 wita.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan  sebanyak 11 personil gabungan, yang di pimpin oleh Kbo Reskrim Ipda Edwin Isa Mahendra.

Melalui kegiatan operasi tersebut para personil melakukan pemeriksaan di Room Shabhar dua putra, desa pentadu timur kecamatan tilamuta kabupaten boalemo, dan menemukan sekelompok pemuda yang terdiri dari 5 pria dan 2 wanita yang sedang mengkonsumsi miras, dan di lakukan pemeriksaan tanda pengenal (ktp) kemudian di beri pembinaan.

Disamping itu para personil melakukan pemeriksaan di sebuah kios yang berada di desa pentadu barat yang merupakan target operasi dan berhasil menemukan 29 botol pinaraci, kasegaran 26 botol yang di sita dari ibu Sartin, serta 5 botol Falentine 1 pinaraci yang di sita dari Kafe remang – remang milik bapak Hamid Gujali, alamat desa lahumbo kecamatan tilamuta kabupaten boalemo.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan, Bahwa Operasi ini merupakan operasi terpusat dengan sandi Pekat Otanaha 2018, yang di laksanakan secara serentak di tiga polres yang merupakan operasi Imbangan dari dua polres yang melasanakankan operasi mantap praja (pemilihan kepala daerah), dengan tujuan meciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di propinsi gorontalo, khususnya di wilayah Kabupaten Boalemo, “Ungkapnya”

Penulis         : Hamzah

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

You may have missed