21 September 2024

Ciptakan Kesadaran Dalam Berlalu Lintas, Polda Gorontalo Gelar Ops Keselamatan Otanaha 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 05 Maret 2018, Polda Gorontalo laksanakan Operasi keselamatan Otanaha 2018 di jalan trans Sulawesi di Desa Pantungo Kec. Telaga Jaya Kab. Gorontalo yang di pimpin langsung Kanit I PJR Sat Lantas Polda Gorontalo Akp Anton salam.

Pada operasi ini mengedepankan keselamatan bagi setiap pengguna jalan yang menggunakan kenderaan roda dua maupun roda empat yang dalam operasi ini yang di sosialisasikan oleh Personil Polda Gorontalo yang terlibat dalam pelaksanaan tugas operasi Keselamatan ini.

Dalam hal ini Akp anton salam menyampaikan kepada setiap pengendara agar mematuhi rambu –  rambu lalu lintas serta melengkapi surat – surat kenderaannya    dan meminta kepada para pengguna kenderaan roda dua untuk menggunakan helm SNI untuk menjaga keselamatan dalam berkenderaan.

Dalam kegiatan operasi kepolisian  terpusat yang dilaksanakan Polda Gorontalo ini bersifat terbuka dalam bentuk pemeliharaan keamanan lalu lintas yang dilaksanakan oleh fungsi lalu lintas dengan didukung fungsi Operasional Kepolisian lainnya yang dilaksanakan secara simpatik  dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif diikuti tindakan refresif, hal ini yang disampaikan langsung kepada para pengguna jalan yang dihentikan saat operasi sehingga  apa yang disampaikan dapat dipahami oleh masyarakat dan mendapat respon positif dari setiap pengendara demi terciptanya Kamseltibcarlantas.

Penulis         : Halim

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

You may have missed