21 September 2024

Sebelum Melaksanakan Tugas, Personil Polda Gorontalo Laksanakan Apel Konsolidasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 5 Maret 2018 pukul 08.00 wita, bertempat di halaman Polda Gorontalo telah dilaksanakan Apel Konsolidasi terhadap Personil Ops Pekat Otanaha 2018 yang dipimpin oleh Akbp Torada SH dan Akbp Rasit Kasim selaku Ka UKL 1 dan 2.

Pada masing-masing Kedua Ka Ukl ini dalam arahannya menekankan tentang sikap bertindak pada pelaksanaan tugas dilapangan agar selalu humanis dengan tidak melupakan 3S (Senyum, Sapa, Salam) karena pada dasarnya tugas Polri adalah Pelayan Pelindung Pengayom Masyarakat.

Mengakhiri arahannya, kedua Ka Ukl mengingatkan Kecil kepada masing-masing personil bahwa dalam pelaksanaan tugas, Polri sudah dibekali ilmu dan didasari dengan aturan, untuk itu diharapkan kepada personil agar tidak perlu ragu dalam bertindak sebab Operasi Pekat ini bertujuan memerangi penyakit masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK menambahkan bahwa, dengan dilaksanakannya operasi Pekat Otanaha 2018 ini, diharapkan dapat mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, serta dapat meningkatkan kerja sama antara Polri dengan masyarakat.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

You may have missed