22 September 2024

Polisi Rela Bantu Penumpang Agar Naik Angkot Diterminal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka membantu masyarakat pengguna kendaraan bermotor di Prov. Gorontalo agar tertib lancar dan aman sampai tujuan, Polda Gorontalo melaksanakan Operasi Simpatik Keselamatan Otanaha 2018 dengan sasaran (Pengendara Motor dan Mobil serta Bentor).

Dalam operasi yang di pimpin oleh ketua tim 2 Iptu. Gella Kanit 3 PJR Dit Lantas Polda Gorontalo, yang diikuti oleh 22 orang personil Gabungan Anggota Polri dari Dit Lantas, Dit Intelkam, Dit Sabhara, Bid Humas dan Bid Dokkes Polda Gorontalo. Selasa (06/03)

Adapun kegiatan yang dilakukan dalam operasi ini, Tim melakukan pembinaan kepada para Sopir angkutan umum di Terminal telaga dan mambagikan brosur himbauan serta membantu mengarahkan masyarakat yang hendak menggunakan jasa angkutan agar naik mobil angkutan didalam terminal bukan dijalan raya karna dapat membahayakan keselamatan dan menggangu aktifitas pengguna kendaraan lainnya.

Kegiatan di lanjutkan ke simpang lima telaga dan terminal 42 kota Gorontalo tim memberikan pembinaan kepada sopir angkutan serta pengemudi bentor agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas demi terwujudnya KAMSELTIBCARLANTAS.

Penulis         : Munawir

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed