22 September 2024

Kapolda Gorontalo Bersama Rombongan Laksanakan Fun Bike

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (10/03/2018) pukul 06.00 wita Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH bersama para pejabat utama Polda Gorontalo melaksanakan olah raga bersepeda.

Dengan mengawali rute Mapolda Gorontalo menuju Jln. Eks. Andalas, Jl. Pangeran hidayat, Jln. eks Pandjaitan hingga finish di tempat wisata Blue Marlin.

Olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan oleh Polda Gorontalo setiap hari Sabtu. Selain menjaga kesehatan,  gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas di daerah Gorontalo.

Pada gowes hari ini, Kapolda serta seluruh peserta sepeda terlihat begitu semangat mengayuh sepeda mereka sendiri untuk sampai di tempat tujuan, walaupun banyak rintangan, berupa lubang dan tanjakan yang di lewati.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah sambil menikmati panorama tempat wisata sekitar. Tak ketinggalan juga, ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Rachmad Fudail bersama ibu pejabat lainnya hadir dalam kegiatan tersebut.

Penulis         : Donsi

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed