21 September 2024

Shalat Dhuha Berjamaah, Bhabinkamtibmas Ajak Para Guru Dan Murid SDN 72 Cegah Berita Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Bhabinkamtibmas Tamalate Brigadir Riasdiyanto Gani melaksanakan shalat Dhuha secara berjamaah bersama guru dan murid SDN 72 kel. Tamalate.

Bhabinkamtibmas sampaikan pesan masyarakat agar menyikapi dengan bijak berita berita yang beredar dimedia sosial.

Pada kesempatan itu bhabinkamtibmas juga menyampaikan untuk berhati hati dalam mengeshare berita yang belum dijetahui kebenaranya karena polri sudah membentuk satgas anti hoax jangan sampai berurusan dengan hukum akibat mengirim berita yang blm pasti kebenaranya.

Guru-guru SDN 72 tamalate mengucapkan terima kasih kepada bhabinkamtibmas yang telah perhatian kepada warga masyarakat tamalate selaku wilayah binaanya.

Disini peran masyarakat sangat besar untuk mencegah beredarnya informasi yang hanya berisi fitnah dan kebencian tersebut, karena ketika masyarakat menerima pesan itu dan saya berharap masyarakat tidak langsung percaya. Masyarakat yang cerdas tentu tidak akan langsung terprovokasi dan turut menyebarluaskannya,”Ungkap Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed