22 September 2024

Polda Gorontalo : Tingkatkan Operasi, Polisi Tak Henti Utamakan Keselamatan Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (21/03/2018) pukul 09.00 wita peduli tertib berlalu lintas Polda Gorontalo,  tingkatkan Keselamatan pengendara,  guna menghindari kecelakaan lalu lintas bagi pengendara yang tidak patuh aturan yang dapat merugikan orang lain maupun dirinya sendiri.

Team I Operasi keselamatan otanaha 2018 yang dipimpin oleh Akp Anton salam Kanit I PJR Sat Lantas Polda Gorontalo yang diikuti personil gabungan dari Dit lantas, Dit Intelkam, Dit Sabhara, Bid Humas dan Bid Dokkes Polda Gorontalo laksanakan pengaturan di KTL (kawasan tertib lalu lintas) simpang empat telaga dan di jln. HB Yasin Kota Gorontalo tepatnya di simpang 3 depan Rumah sakit Bunda Kota Gorontalo serta melaksanakan patroli jalan  di wilayah  Kota Gorontalo yang di anggap rawan kecelakaan.

Dalam hal ini dilakukan teguran dan himbauan kepada para pengendara untuk memperhatikan rambu –  rambu lalu lintas sehingga tidak mengganggu pengendara lain yang sudah tertib menggunakan Jalan.

Disamping itu pula team Operasi melakukan patroli jalan raya menyampaikan kepada seluruh pengguna jalan untuk menggunakan helm dan sabuk pengaman untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan serta melengkapi surat – surat kenderaan serta memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas.

Bagi pengguna jalan yang tidak patuh dalam berkenderaan diberikan teguran langsung secara tertulis dan diberikan pembinaan di tempat guna untuk mengetahui aturan dan melengkapi kenderaan serta mengutamakan keselamatan bagi pengendara maupun pengguna jalan lain.

Penulis         : Halim

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed