22 September 2024

Sholat Jumat Berjamaah, Kapolsek Kota Timur Bersama Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Bhabinkamtibmas kelurahan moodu Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota Brigadir Fauji Amrula Sangkala melakukan sambang dan koordinasi kepada  pengurus mesjid al fallah yakni bapak bakri Monoarfa bahwa kami dari polsek kota Timur yang dipimpin langsung oleh kapolsek kota Timur. Jumat (22/3)

Kapolsek kota timur bersama bhabinkamtibmas sekaligus melaksanakan shalat jumat berjamaah di Masjid Al fallah dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan deklarasi penolakan berita hoax di media social.

Disela acara Shalat Jumat Kapolsek memberikan binluh kamtibmas kepada jemaah sholat jum’at yang intinya dengan banyaknya ujaran kebencian yaitu suatu ujaran yang mendiskreditkan suatu kelompok atau menfitnah atau mengada ada berita yang tidak ada dengan tujuan memecah umat. Agar para jamaah shalat jumat harus bijak dalam menggunakan media sosial agar terhindar dari kasus ujaran kebencian yang dimaksud.

Masyarakat sangat berterima kasih atas adanya perhatian dari polsek kota Timur karena saat ini lagi membangun tower mesjid yang sangat membutuhkan uluran tangan bagi para dermawan insha allah berkah.

Penulis         : Firdha

Editor          : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed