22 September 2024

Jelang HUT Bhayangkara Ke-72, Biddokkes Polda Gorontalo Bakti Kesehatan Di Panti Wreda Trisnaa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangkat HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 Biddokkes Polda Gorontalo melaksanakan penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat yang dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Gorontalo di Panti Wreda Trisna Jl. Beringin Desa Hutuo, Limboto. Selasa (10/4)

Dengan tema “Polri Turut Serta Meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat Melalui Bulan Baktikes Polri 2018”.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Dokkes Polda Gorontalo Akbp Drg. Waloejo Noegroho, SP, Pros didampingi oleh personil Bid Dokkes Polda Gorontalo dan jumlah yang diperiksa sebanyak 40 orang.

Biddokkes polda Gorontalo memberikan kegiatan berupa penyuluhan kesehatan “Osetoporosis dan pola hidup sehat di usia lanjut”, pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat atau vitamin.

Kabid Dokkes Polda Gorontalo Akbp Drg. Waloejo Noegroho, SP, Pros mengungkapkan mengapa memilih mengunjungi Panti wreda trisna karena pasti mulai banyak keluhan penyakit, kita hadir untuk membantu meringankan beban dengan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan, kalau tidak kita yang perduli, siapa lagi.”Ungkapnya”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

 

You may have missed