22 September 2024

Resmikan Poskamling, Kapolres Gorontalo Kota Harap Kerawanan Kamtibmas Dapat Diatasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (24/04/2018) pukul 11.00 wita bertempat di jalan siswa kel.limba U 2 kec. kota Selatan kota gorontalo telah dilaksanakan peresmian pos kamling oleh kapolres Gorontalo kota Akbp Yan Budi Jaya, SIK., MM.

Turut hadir dalam kegiatan peresmian tersebut yakni Waka polres gorontalo kota, Para kabag, kasat, kapolsek serta perwira polres gorontalo kota, camat kota Selatan di wakili sekcam, lurah limba U 2 kec.kota Selatan kota gorontalo, tokoh masyarakat yanh berada di kel.limba U 2, dan petugas pos kamling.


Dalam peresmian pos kamling ini kapolres gorontalo kota Akbp Yan Budi Jaya, SIK., MM melakukan pengguntingan pita sebagai tanda di mulainya penggunaan dan pengaktifan pos kamling oleh warga masyarakat.

Dalam sambutannya kapolres menyampaikan pos kamling ini adalah bentuk layanan yang di berikan oleh polri dan kegiatannya di laksnakan oleh masyarakat dan di aktifkan.

“Diharapkan dengan adanya keberadaan pos kamling ini kerawanan kamtibmas di kelurahan limba U 1 secara khusus dan kota gorontalo secara umum dapat teratasi,”harap Kapolres.

Pada kesempatan itu juga kapolres menghimbau agar masyarakat tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum seperti mengkonsumsi miras, judi, narkoba dll. Serta melaporkan apabila ada hal hal yang penting bila perlu langsung kekapolres gorontalo kota.”Ungkap Akbp Yan Budi Jaya”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed