22 September 2024

Bhabinkamtibmas Brigadir Anwar Laksanakan Pengamanan Ujian Nasional Di SDN 19 Dungingi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Huangobotu Kec. Dungingi Brigadir Anwar Yasin melakasanakan pengamanan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) yang bertempat di SDN 19 kec. Dungingi. Jumat (04/5)

Adapun mata pelajaran ujian nasional pada hari ini yakni matematika dan peserta ujian terdiri dari beberapa sekolah yakni SDN 18 Dungingi, SDN 19 Dungingi dan SDN 22 Dungingi.


Jumlah peserta ujian nasional yakni 80 orang hadir lengkap.

Polisi yang bertugas melakukan pengamanan ujian nasional bertanggung jawab penuh atas keamanan berkas ujian.”Ungkap bhabin”

Selama Ujian di laksanakan Polisi juga tetap melakukan pengamanan hingga setelah ujian selesai di laksanakan juga bertanggung jawab.

Bhabinkamtibmas menyampaiakan bahwa Saya selaku bhabin mendapat tugas mulia melakukan pengamanan Ujian Nasional sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan dengan Iklas , mudah mudahan kalau melaksanakan tugas dengan Senang dengan hati  yang iklas,  tugas itu tidak terasa berat dan mudah mudah di catat sebagai amal kebaikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.”Tutur bhabin”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed