22 September 2024

Jelang HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Gorontalo Kota Bersama Bhayangkari Bagi Takjil Kepada Pengendara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di bundaran Hulonthalo Indah (HI) kota gorontalo Polwan Polres Gorontalo Kota bersama Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota melaksanakan kegiatan bagi takjil yang di dalamnya terselip pesan-pesan Kamtibmas. Jumat (25/05/2018) pukul 16.00 wita


kegiatan tersebut dilaksanakan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72 dan Ramadhan 1439 H yang dihadiri oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Jaya SIK, MM, Wakapolres Kompol Wawan Andi Susanso SH, SIK, Kabag Sumda AKP Sudarsih, Kasat Binmas AKP Karsum Ahmad SH, Polwan Polres Gorontalo Kota serta Ketua Cabang Bhayangkari Gorontalo Kota, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Gorontalo Kota dan Pengurus.

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat dengan harapan antara Polri dan masyarakat terjalin suatu kebersamaan untuk menciptakan dan menjaga Kamtibmas di bulan Ramadhan.


Kapolres Gorontalo kota Akbp Yan Budi Jaya SIK., MM mengatakan bahwa sasaran bagi-bagi takjil gratis ini diprioritaskan bagi pengendara sepeda motor, para pengemudi mobil pribadi dan angkutan umum serta para penumpang dan pejalan kaki serta tukang bentor.

Sejumlah polisi wanita (Polwan) tidak hanya membagikan takjil kepada komunitas tukang bentor, Angkutan umum dan Pengendara Motor, namun mereka juga mengingat pentingnya mematuhi tata tertib dalam berlalulintas, karena keselamatan berlalulintas adalah milik kita bersama.”Ungkap Kapolres”


Kabag sumda polres gorontalo kota Akp Sudarsih menyampaikan pembagian Takjil ini untuk meringankan, melepas dahaga bagi komunitas tukang ojek dan tukang bentor, serta pengendara lainnya yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Tentu bagi warga yang bepergian sangat terbantu, karena dengan takjil yang akan diberikan polwan itu mereka tidak perlu lagi repot-repot mencari menu buka puasa. Dan buka puasanya tidak terlambat karena masih dalam perjalanan,” ujar Kabag sumda Akp Sudarsih.

Kegiatan humanis seperti ini, kata dia akan terus dilakukan untuk untuk menjalin tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, apalagi menghadapi bulan puasa ini.”Kata Akp Sudarsih”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed