22 September 2024

CIPTAKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT, KAPOLDA GORONTALO HIMBAU ANGGOTA LAKSANAKAN TUGAS DENGAN BAIK

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polda Gorontalo Senin 11 Juni 2018 melaksanakan apel pagi bertempat di lapangan apel Polda Gorontalo, seperti biasanya pelaksanaan apel pagi ini di ikuti oleh seluruh personil Polda Gorontalo. Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad Fudail MH  selaku pengambil apel pada pelaksanaan apel pagi ini.

Tiga hari lagi pelaksanaan hari raya Idul Fitri. Itu berarti tiga hari lagi kita melaksanakan ibadah puasa, sebagai anggota polri yang bertanggung jawab untuk melaksanakan pengamanan tetap melaksanakan tugas, karena menjelang lebaran ini aktifitas masyarakat meningkat sehingga membutuhkan kehadiran polisi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, seperti yang di sampaikan Kapolda Gorontalo bahwa meskipun sesuai edaran sudah melaksanakan cuti tapi kita sebagai anggota polri harus tetap melaksanakan tugas, ini di sebabkan kita sebagai anggota polri sebagai penanggung jawab situasi Kamtibmas maka harus tetap melaksanakan tugas, apalagi menjelang lebaran idul Fitri ini aktifitas masyarakat meningkat, maka kita wajib memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas menjelang lebaran idul Fitri ini, ujar Kapolda Gorontalo.

Kapolda juga menyampaikan bahwa tunjangan kinerja sudah di naikan menjadi 70% maka kenaikan tunjangan kinerja menjadi 70% ini, kita tingkatkan pengabdian kita terhadap masyarakat, untuk itu kita harus memperbaiki kinerja kita sebagai anggota polri, kata Kapolda Gorontalo. Tugas pokok kita sebagai anggota polri harus tetap di laksanakan. Jangan sampai kenaikan tunjangan kinerja ini akan mengurangi kinerja kita, kepercayaan yang di berikan oleh masyarakat kepada kita anggota polri harus kita jaga. Ini juga merupakan komitmen kita kepada masyarakat.

Penulis  : Irham

Editor    : Mulyono

Publish  : Firdha

You may have missed