22 September 2024

KAPOLDA GORONTALO DAN SELURUH PEJABAT UTAMA POLDA GORONTALO SILATURAHMI KE PEMERINTAH DAERAH PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, Setelah melaksanakan shalat idul Fitri di lapangan taruna remaja bersama gubernur provinsi Gorontalo dan ribuan masyarakat Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad Fudail , wakapolda Gorontalo dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo laksanakan silaturahmi ke beberapa pemimpin daerah di antaranya ke rumah dinas provinsi Gorontalo, wakil gubernur provinsi Gorontalo, ketua DPR provinsi Gorontalo, dan sekda provinsi Gorontalo, Jumat 15/06/2018.

Silaturahmi di saat hari yang Fitri ini merupakan hal yang sangat penting di lakukan oleh umat muslim setelah melaksanakan shalat idul Fitri. Karena di hari yang Fitri ini seluruh umat muslim saling bermaaf maafan. Begitu juga dengan kapolda Gorontalo dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo yang berkunjung ke beberapa pejabat darah. Ini juga untuk menumbuhkan hubungan kekeluargaan antara pihak pemerintah daerah dan kepolisian khususnya kepolisian daerah Gorontalo.

Terlihat Kapolda Gorontalo dan pejabat pemerintah gubernur Gorontalo sangat akrab saat berbincang bincang di rumah dinas gubernur provinsi Gorontalo, begitu juga antara pejabat utama Polda Gorontalo dengan seluruh SKPD dan forkopimda provinsi Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed