22 September 2024

Peringati HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Boalemo Bagi Takjil

Tribratanews.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, Polres Boalemo melaksanakan kegiatan berbagi takjil dalam rangka menyongsong Hut Bhayangkara ke 72 tahun, Rabu (12/6/18) pukul 17.30 wita. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh, yang di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, Wakapolres Boalemo, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, serta beberapa personil polres dan anggota bhayangkari polres boalemo. 

Kegiatan tersebut berlangsung di dua tempat yaitu bertempat di pelabuhan tilamuta dan desa bajo kecamatan tilamuta kabuoaten boalemo. 

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh Mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan oleh polres boalemo dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke 72 tahun,   serta merupakan bentuk kepedulian polri Khususnya polres boalemo terhadap masyarakat nelayan dan pesisir desa bajo yang sedang menjalankan ibadah puasa “tuturnya”

Kapolres Juga menambahkan Kegiatan tersebut merupakan momen yang sangat baik dalam mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian polres boalemo “ungkapnya”

Penulis         : Hms Res Boalemo

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed