22 September 2024

KEAKRABAN TNI POLRI TERLIHAT SAAT SILATURAHMI DI RUMAH KEDIAMAN PRIBADI GUBERNUR PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, Suasana keakraban antara antara TNI polri terlihat saat Kapolda Gorontalo silaturahmi di kediaman rumah pribadi gubernur provinsi gorontalo yang di hadiri oleh Pangdam XIII merdeka mayjen TNI Madsuni, ketua pengadilan tinggi Sudiyanto SH MH , dan lanal , dan sat radar, Kabinda gorontalo Sabtu 23/06/2018.

Di sela sela silaturahmi iniTerlihat Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad Fudail MH sangat akrab saat berbincang bincang dengan gubernur provinsi Gorontalo dan pangdam XIII merdeka sualwesi Utara. Pembicaraan ini tidak lain untuk situasi Kamtibmas di provinsi Gorontalo.

Karena keamanan di provinsi Gorontalo merupakan hal yang sangat penting untuk terus di jaga, terutama menghadapi pilkada serentak yang tinggal beberapa hari ini, karena situasi Kamtibmas adalah tanggung jawab dari pihak kepolisian maupun TNI. Meskipun demikian tanpa kerja sama yang baik antara pihak TNI polri dan pihak pemerintah keamanan di provinsi Gorontalo TDK akan tercipta, untuk itu melalui silaturahmi yang di laksanakan oleh pihak pemerintah provinsi ini, membuktikan bahwa TNI polri dan pemerintah daerah siap untuk menciptakan situasi Kamtibmas di provinsi Gorontalo.

Pada saat memberikan sambutan gubernur provinsi Gorontalo menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada pihak kepolisian yang telah melaksanakan pengamanan saat bulan suci ramadhan dan Alhamdulillah sudah dua tahun terakhir ini perayaan lebaran ketupat berjalan aman dan lancar. Yang dulunya lebaran ketupat di provinsi Gorontalo pasti jalanan macet, tapi sudah dua tahun terakhir arus lalu lintas berjalan dengan lancar tambah gubernur provinsi Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan bahwa kegiatan ini di kandung maksud untuk membicarakan situasi Kamtibmas di provinsi Gorontalo, terutama dalam waktu beberapa hari ini Gorontalo akan melaksanakan pilkada serentak yakni kota Gorontalo, dan kab Gorontalo Utara ujar Kabid Humas Polda Gorontalo, selain itu pertemuan ini merupakan Silaturahmi antara pihak TNI polri dan pihak pemerintah daerah tambah Kabid Humas.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed