22 September 2024

Kapolda Hadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Bank Daerah Online Provinsi Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu 24 Juni 2018, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi pembentukan Bank Darah Online Provinsi Gorontalo, bertempat di Rumah Dinas pribadi Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie. 

Pada kegiatan ini, Kapolda Gorontalo didampingi oleh Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo, Kabid Dokkes Polda Gorontalo,  Koordinator Spripim Polda Gorontalo, serta dihadiri juga oleh unsur Forkopimda,  serta SKPD provinsi Gorontalo. 

Gubernur Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan  ini sangat baik untuk dilaksanakan, karena kegiatan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu, serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.  Pada kesempatan tersebut juga, Gubernur Gorontalo juga mengapresiasi kepada Kapolda Gorontalo dan jajaran atas ide pembentukan Bank Darah Online ini. 

Kapolda Gorontalo dalam penyampaiannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat di Provinsi Gorontalo, karena selama ini kita ketahui bersama bahwa darah ini sangat susah untuk didapat secara langsung, apalagi untuk masyarakat yang kurang mampu. 

Kapolda Gorontalo juga menjelaskan bahwa berkaitan dengan kegiatan ini, Kapolda akan mempersiapkan personil Polda Gorontalo dan Polres Jajaran untuk dapat terlibat langsung dalam kegiatan ini, agar masyarakat bisa secara cepat dapat langsung mendapatkan darah tersebut.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed