22 September 2024

Ikut Dirapat Musrenbangdes, Bhabinkamtimbas Aipda Samin Monoarfa Himbau Warga Selalu Ciptakan Suasana Harmonis Antar Sesama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Toto Selatan Kec. Kabiĺa Kab.Bone Bolango prov. Aipda Samin Monoarfa dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, menghadiri Rapat Musrenbangdes di Aula Kantor Desa Toto Selatan, Senin 23 Juli 2018.

Pada giat tersebut diikuti oleh Camat Kabila Bpk. Udin Kuku, Ibu. Kapus Kabila dr. Nurhayati Ayuba, Sekdes Toto Selatan Sartin Katili yang mewakili Kades, Ketua BPD  Bpk Sarifudin Kadir, Spd. dan Ketua LPM Bpk. Suleman Hamza, dan Ibu. Hariyati jali sebagai pendamping desa dari tingkat kec. Kabila. Bpk. Asep Nurdin.

Dalam kesempatan inj Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas agar membantu polri dan bekerja sama dalam hal menjaga kamtibmas, serta memberi informasi kepada bhanbinkamtibmas kaitanya dengan  kerawanan kamtibmas, dan himbauan tersebut mendapat tanggapan baik.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa dapat menjaga ketentraman dan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif agar selalu terciptanya hubungan yang harmonis antara sesama.

Penulis   : Fandi

Editor     : Mulyono

Publish   : Fandi

You may have missed