22 September 2024

Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi Lakukan Pengecekan Bantuan Raskin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi melakukan pengecekan bantuan raskin gratis bulan juni 2018 sebanyak 105 sak dengan jumlah penerima 105 kk. Jumlah kilo dalam per sak sebanyak 10 kg. Kualitasnya masih baik dan layak konsumsi bertempat di Kantor Desa Mootilango Kec. Duhiadaa.

Anggota Babinkamtibmas selalu rutin melaksanakan giat sambang di desa binaannya. Dengan selalu melaksanakan sambang ke desa binaan terjalin rasa kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat dan dapat mengetahui setiap permasalahan yang terjadi maupun kegiatan yang dilakukan masyarakat. Selasa (24/7)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengingatkan kepada kepala desa dan juga satgas raskin untuk menginformasikan kepada petugas bhabin apabila bantuan raskin sudah berada dikantor desa untuk memudahkan pendataan dan jangan lupa menyalurkan raskin tersebut sesuai dengan data atau daftar nama nama yang layak menerima bantuan dan hindari menyalurkan bilamana kualitasnya tidak baik atau tidak layak dikonsumsi untuk menghindari sorotan maupun dari masyarakat.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed